Jalan-jalan ke rumah kakek,.. sampe di sana hujan gerimis... Walau kita lagi bokek,. kita harus tetap optimis..

Play/Pause Music Here

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Profil Sekolahku (SMAN 1 TARAKAN)

Selasa, 09 Oktober 2012

Nama      : Muhammad Dede Try Oktavian
Kelas      : X-D
Status      : Pelajar
Sekolah   : SMAN 1 Tarakan



      Saya biasa dipanggil Dede, saya akan mulai bercerita kenapa saya masuk di SMAN1. Saya memilih sekolah ini karena menurut saya ini adalah sekolah yang terbaik yang ada dikota saya Tarakan. Saya memilih sekolah ini juga karena saya ingin mengikuti jejak kakak saya yang sekarang sudah sukses.

      Nah, sekarang saya akan bercerita sedikit tentang SMAN 1 Tarakan. SMAN 1 Tarakan adalah salah satu sekolah negeri yang ada di Tarakan. SMAN 1juga telah banyak memenangkan lomba seperti Olimpiade Sains, robotika, desain blog, dan lain lainnya. Gedung SMAN 1 sekarang masih dalam rehabilitasi. Jadi saya dan siswa-siswa lainnya masih numpang disekolah lain. Dan Insyaallah akan selesai pada awal tahun 2012. Sekian dulu profil ttg sekolah saya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha.... mantap.. siapa kakaknya??

Unknown mengatakan...

hahahah, siapa ?

Posting Komentar

 
;